Zone-h.org Got Hacked

Zone-h.org Got Hacked

Zone-h.org Got Hacked - Apakah anda tahu tentang zone-h.org ? Zone-h.org adalah sebuah website mirror defacement yang menyimpan data defacement website diseluruh dunia. Zone-h.org adalah tempat berkumpulnya para haikah didunia bawah tanah / cyber crime. Para top defacer dunia pun juga turut andil dalam mensubmit website yang telah dideface. Contohnya seperti Hmei7, Index php dan d3b~x.

Tapi roda sudah mulai berputar, sekitar 12 jam yang lalu tempat yang biasa digunakan untuk menyimpan data web defacement, zone-h.org malah kena hack oleh MorrocanWolf & Kuroi'Sh. Sontak saja hal ini membuat geger para warga bawah tanah. 

Web zone h yang awalnya berisi konten yang semestinya, menjadi berubah penampilannya. seperti ini :


own3d by Moroccanwolf & Kuroi'Sh
We rock ;)
Last Deface



 Tidak menyianyiakan kesempatan, defacer yang menjebol zone h juga memalsukan juga mirror deface. FBI.gov , Cia.gov dan Google.com. Berikut mirrornya :

FBI.gov
http://www.zone-h.org/mirror/id/26575976
CIA.gov :
http://zone-h.org/mirror/id/26576014
Google.com:

http://zone-h.org/mirror/id/26575951

Tetapi sangat disayangkan, mirror tersebut tidak bisa diakses / invalid defacement. Karena admin zone-h.org sudah pada bangun tidur nampaknya :v dan mirror palsu itu pun di hapus seketika.

POC:
Tidak ada informasi pasti mengenai teknik apa yang digunakan untuk masuk kedalam dashboard admin zone-h.org. Tapi ada kemungkinan defacer memanipulasi db dari zone-h.org.

Dasboard Admin Zone-h.org
( Pict )


Credit : Kuroi'Sh On Twitter 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog