Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Mengeluarkan Uang | Event Bang Joni

Cara Isi Pulsa Gratis Tanpa Mengeluarkan Uang | Event Bang Joni

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Mengeluarkan Uang | Event Bang Joni - Hello 3xploi7er, udah lama gak jumpa, Pada kesempatan kami akan membagikan sebuah tutorial Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Mengeluarkan Uang. Yak. Pada post ini diberi judul "Event" karena metode ini mempunyai masa waktu yang sewaktu waktu sudah tidak bisa lagi. Maka dari itu beruntunglah bagi anda yang telah mencoba secepat mungkin.


EVENT INI SUDAH BERAKHIR
Nantikan Event Event Menarik Lainnya
Kami Update Setiap Hari !!!
Stay toon terus ya di 3xploi7 BuG



Ok, Ceritanya OA Line terkenal Bang Joni mengadakan sebuah lomba kepada seluruh user line. Bang Joni membagikan Pulsa gartis bagi para addersnya. Pasti udah ngerti kan disuruh ngapain ? intinya anda disuruh Add bang Joni di line dan harus mengajak orang untuk add bang joni.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Mengeluarkan Uang | Event

1. Klik tombol SHARE KODENYA di main menu Line Bang Joni.

2. Setelah itu kamu bakal dapet URL dan invitation code dari Bang Joni yang bisa kamu copy-paste dan share ke temen-temen di Line kamu.

3. Tiap satu temen yang add Bang Joni dengan invitation code dari kamu, kamu bakal dapet saldo BJPay sebesar Rp 500, lumayan banget kan!

4. Kumpulin saldo BJPay kamu sebanyak-banyaknya supaya bisa kamu beliin pulsa di Bang Joni.

5. Sebelum ikutan promo ini, jangan lupa kamu harus udah punya akun BJPay dulu. Buat yang belum punya, kamu bisa langsung chat Bang Joni dan ketik BJPAY REGISTER.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog