Gara Gara Jomblo, Hacker Ini Retas Situs Take Me Out Indonesia

Gara Gara Jomblo, Hacker Ini Retas Situs Take Me Out Indonesia

Gara Gara Jomblo, Hacker Ini Retas Situs Take Me Out Indonesia - Yoo whats'up, Ada berita terupdate nih.. Ada yang tau acara tv Take Me Out Indonesia ? itu loh sebuah pencarian bakat   yang pastinya sudah banyak orang yang tahu. Pada hari minggu 22/1/17 Situs Take Me Out Indonesia diretas oleh seorang hacker dengan inisial Wonka & Konslet.

Pastinya bagi anda penghuni blog ini sudah tidak asing lagi dengan nama nama mereka. Mereka sudah banyak melakukan aksi hacking belakangan ini. Tidak dipastikan motif apa yang menlatarbelakangi aksi peretasan ini. Mungkin Jomblo, iya jomblo hacker ini sudah muak dengan hidupnya makanya dia meretas Take Me Out Indonesia.

Kronologis
Memang jika secara langsung tidak tampak perubahan di halaman depan ( homapage ) website Take Me Out Indonesia yang beralamt di www.takemeoutindonesia.com. Tetapi kita dapat menemukan sebuah pesan di dalam page http://www.takemeoutindonesia.com/aboutus.php

  • HACKED BY WONKA DAN KONSLET
  • Hacked by Wonka feat KONSLET :D
    "gimana bisa Kalem kalo rasanya Dalem" :p







Penampakan :



Poc :

Dari Informasi yang didapatkan, Hacker ini meretas menggunakan Method Symlink, Dan kemudian Edit artikel. Dan yang menjadi pertanyaan, mengapa tidak hack indexnya saja ? Menurut Wonka, Website tersebut tidak bisa diutak atik indexnya, Bahkan di Js Overlay pun tidak mempan.
"cms buatan indo lumayan itu" - Kata Wonka

Baca Juga Berita Hacking Lainnya Disini

Mirror
ghost-h.tk/deface.php?id=1262 ( Sementara )

Mirror saved on: 2017-01-22 05:05:36
Notified by: Wonka
Domain: http://www.takemeoutindonesia.com/aboutus.php
IP address:
System:
Web server:
http://zone-h.org/mirror/id/28117896

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog