NO BACOT NO LAMMER, WEBSITE KPU BENAR BENAR DIRETAS


NO BACOT NO LAMMER, WEBSITE KPU BENAR BENAR DIRETAS - Hello 3xploi7er, Jika anda surving di facebook banyak sekali orang orang yang mengaku sebagai Mujahidin Saiber Armi
Banyak dari mereka itu menampilkan website kpu yang katanya diretas atau diserang oleh hacker dari AHOQUE atau dari Cina.

Dan lucunya lagi adalah mereka hanya bisa menggunakan INSPECT ELEMEN. Dengan menggunakan Embel embel Hacker / Anonymous Indonesia.

Berikut ini contohnya :


Telanjang ?? Apanya yang telanjang ??


6 Lapis proxy ?? Berapa lapis ?? Ratusannn

Port Bocor ??

Ini dia how to heking KPU by Anonymous

 

Dan sebenarnya masih banyak post facebook yang lain yang mengatakan dia telah meretas KPU (padahal cuma Inspect Elemen )

||

Eiiitss,,, Tapi ada juga loh orang orang hebat underground lain yang berhasil bener benar meretas Website Kpu.go.id berikut selengkapnya :

1h3ll_id
Setelah beberapa hari yang lalu heboh tentang hecker mujahidin yang "Katanya" meretas KPU kali ini h3ll_id membuktikan aksi Nyata pada publik. Bukan hanya sebuah tulisan "Gua akan hack KPU" tetapi dia langsung beraksi tanpa ada embel embel anonymous atau heker lainnya. Memang h3ll_id ini sangat terkenal karena aksi hackingnya. Dia pernah meretas situs :
pegipegi.com
garuda-indonesia.com
detik.com
traveloka.com
bhinneka.com

h3ll_id meretas Subdomain KPU yang berada di Pusat Penggantian Antar Waktu
yang beralamat di paw.kpu.go.id



Dalam peretasan ini h3ll_id menyempatkan sebuah pesan yaitu Tidak ada unsur menjatuhkan, politic, dll cuman ngetest doang kok, no backdoor just nitip file Peace.... LOL Indonesian h4x0r back!
KPU got pwnz :p .

Jelas hal ini tidak ada unsur politik didalamnya, Emangnya Mujahidin Saiber Armi ?? WKWKW

Proof Of Concept
Dari informasi yang kami dapat h3ll_id menggunakan POC admin drunk code bertebaran, yang tidak di pahami oleh orang lain :'v

2. Al1337w0rm
Setelah sebelomnya bertubi tubi berita hoax tentang situs KPU diretas dan data perhitungan suara dimanupulasi, kali ini situs KPU Jakarta Barat Kota diretas oleh defacer dengan kodenama  Al1337w0rm.
Pinned by : Linuxsec.org

 Al1337w0rm menyisipkan sebuah file di alamat kpu-jakartabaratkota.go.id


Dari pesan yang disampaikan nampaknya peretasan ini tidak berhubungan dengan politik didalamnya tetapi hanya memperingatkan kepada paslon supaya menepati janjinya,

Mirror defacer.id/268659.html

3. loc4lh34rtz & jinja
Pelaku peretasan jdih.kpu.go.id ada dua orang yang menggunakan kodenama  loc4lh34rtz dan jinja. Pelaku sempat menghubungi fanspage Cyber Attack Report, dan meski tidak dicantumkan alasan peretasan mereka di halaman defacenya, mereka mengatakan peretasan itu imbas dari kekesalan pelaku dengan banyaknya hoax tentang situs KPU yang diretas.
Pinned by : Linuxsec.org


Tidak terdapat pesan khusus didalamnya tetapi mereka berdua sempat menyindir hacker hacker Hoax dari muslim cyber.

Mirror : defacer.id/269032.html

Tadi adalah 3 aksi hacking KPU yang nyata terjadi dan bukan hanya sekedar menyebarkan Post hoax. Mereka ( Indonesian Underground ) tidak menunjukan skill nya kepada khalayak luas, mereka terlihatAsing, mereka Silent, mereka Tak terdeteksi. Dan hanya tertawa melihat tingkah laku heker abal abal dan tak banyak bicara lagi mereka langsung tunjukan hasil nyata bukan sebuah impian belaka !

" Ketika seseorang sok pintar, justru orang itu sedang menujukan kalau dia bodoh "

- Indonesia Hacker RuleZ -

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog